TIPS & TRIK Jounin Exam Part 4: The Shikigami

| Wednesday, April 6, 2011


Jounin Exam part 4Akhirnya setelah sekian lama fokus ujian Jounin sekarang saya akan kembali menulis tips –tips untuk ujian Jounin Exam Part 4 dan part 5. Selamat bagi teman-teman ninja yang berhasil menyelesaikan Jounin Exam Part 3. Kalian memang memiliki analisis yang kuat. Baiklah untuk Jounin Exam Part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti sesuai pergantian warna segelnya.
Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin Exam Part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim/teman anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin Exam Part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.
juitdwklhiobbuir
Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya teman yang memiliki jutsu water bundel, feather, hellfire, sexy girl, lightning flash, serta ninja yang memiliki efeck bleeding dan untuk pet kalo bisa bawa leiko,suzu,keiko,tomaru,inokuchi, dan eriko. Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran segel diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran segel itu menunjukkan shikigami mana yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang. Setiap pergantian warna segel shikigami, bersiap-siaplah untuk mendapat serangan damage area dari ketiga shikigami itu baik yang sedang kuat maupun yang sedang lemah.
  • Untuk ninja element api dan air yang meiliki Ninjutsu Rage of Yama dan Shield of Suiten akan sangat berguna sekali pada saat mendapat serangan damage area karena Ketika mereka menyerang sementara anda menggunakan kedua
    Ninjutsu ini maka heal mereka akan berkurang 800. Dan jangan lupa untuk menggunakan Hell Fire pada musuh yang fokus ingin di kalahkan terlebih dahulu.
  • Untuk ninja element air dan angin sangat baik sekali pada saat mendapat serangan damage area. khususnya teman-teman yang ninjanya memiliki element angin sebagai leader(ditengah) karena jika menggunakan jutsu evation sebelum pergantian segel shikigami, maka pada saat mendapat serangan damage area semua team akan spontan menghindar (dodge). Jangan lupa menggunakan shield of suiten untuk element air jika HP (Health Power) lebih sedikit dibandingkan CP (Cakra Power).
  • Untuk ninja element api dan listrik disarankan membawa HC (Healing Scroll) sebanyak mungkin karena meskipun meruapakan ninja tipe rage yang memiliki damage paling kuat diantara ninja tipe lain akan sangat mudah kehabisan HP (Health Power) tanpa HC (Healing Scroll).
  • Intinya untuk semua ninja element angin, api, listrik, tanah, dan air gunakanlah jutsu kalian sesuai dengan kondisi masing-masing. Gunakanlah Flexible (wind), Rage+HC (Fire), Blind+stun (light), Protection+stun (tanah), dan Shield of Suiten/CP Shield + Rectriction/Purify(water) serta genjutsu seperti Sleep dan Sexy Girl sebagai jutsu armor atau jutsu pertahanan. Dan gunakanlah Bleeding (wind), Power Charge/Combution + Hell Fire (Fire), Critical (Lighting), efek attack untuk element tanah dan air sebagai jutsu attack atau jutsu penyerangan. Gabungkanlah efek jutsu dari masing-masing element tadi untuk mendapatkan damage/attack yang maksimal.
  • Gunakanlah Jutsu armor atau jutsu pertahanan untuk Shikigami yang segelnya sedang aktif
  • Gunakanla jutsu attack atau jutsu penyerangan untuk Shikigami yang elementnya sedang lemah
  • Dan khusus untuk Shikigami element listrik dan api dalam kondisi normal (tidak kuat atau tidak lemah), gunakanlah Jutsu armor karena attack Shikigami element ini lumayan kuat.
  • Jika tersisa dua Shikigami, usahakan untuk mengurangi HP keduanya secara bersamaan hingga berkuarang setengahnya( usahakan tidak mefokuskan satu shikigami) karena jika yang difokuskan hanya satu dan tertinggal satu shikigami dengan HP yang masih banyak akan sangat sulit untuk mengalahkanya. Jadi usahakan mengurangi HP-nya secara bersamaan hingga tersisa satu shikagami dengan HP yang tinggal sedikit.

Petunjuk apabila yang muncul pada lingkaran segel berwarna:
#. Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. kjbuifr 67eefcf6ufenioq
#. Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. sdgyikj
ZASerthyujuiladsxfcrtju
#. Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. kjbgiut
vrtyykjbigtd
#. Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. bjhvtyKJABDJAUD
DCSGTT
#. Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah. ef43ty45u
ffgtykEFERTHTJadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage-nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim/teman anda dengan serangan yang hebat.

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲